Standar Layanan Konsultasi Kebahasaan dan Kesastraan

Komponen Uraian
Persyaratan Surat permohonan dari instansi/lembaga yang ditandatangani oleh kepala instansi/lembaga atau dari perseorangan yang ditandatangani oleh yang bersangkutan
Jangka Waktu Penyelesaian Minimal 1 hari
Biaya Tarif Gratis
Produk Layanan Jasa layanan berupa data dan informasi kebahasaan dan kesastraan
Sarana dan Prasarana dan/atau Fasilitas
  • Komputer
  • Jaringan Internet
  • Tempat Penyimpanan Dokumen
  • Ruang Ber-AC
Kompetensi Pelaksana
  • Memahami peraturan perundang-undangan kebahasaan
  • Memiliki ketelitian, kecekatan, dan integritas yang tinggi
  • Memahami dan menguasai Teknologi Informasi (TI)
  • Komunikatif, cermat, disiplin, dan sopan
Pengawasan Internal Penanggung jawab KKLP Pembinaan Bahasa dan Hukum
Jumlah Pelaksana Minimal satu orang atau sesuai dengan permintaan pemohon layanan
Jaminan Pelayanan Pemberian informasi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan
Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan Data dan informasi kebahasaan dan kesastraan
Evaluasi Kinerja Pelaksana Minimal satu kali dalam setahun
Informasi Selengkapnya Unduh Standar Pelayanan Konsultasi Kebahasaan dan Kesastraan