1. Bagaimana pemahaman Anda tentang kemudahan prosedur pelayanan informasi pada kantor kami?



Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah

2. Bagaimana menurut Anda tentang Kecepatan mendapatkan pelayanan pada kantor kami?



Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat

3. Bagaimana pendapat Anda tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan pada kantor kami ??



Tidak Wajar
Kurang Wajar
Wajar
Sangat Wajar

4. Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan pada kantor kami ??



Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai

5. Bagaimana pendapat Anda tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan pada kantor kami ??



Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik

6. Bagaimana pendapat Anda tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan pada kantor kami ??



Tidak Sopan
Kurang Sopan
Sopan
Sangat Sopan

7. Bagaimana pendapat Anda tentang kualitas sarana dan prasarana pada kantor kami ??



Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik

Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan pada kantor kami. PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.