1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu tentang kesesuaian persyaratan pelayanan yang harus dipenuhi dengan persyaratan pelayanan yang diinformasikan?

Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai

2. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan prosedur yang dijalani untuk mendapatkan layanan?

Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah

3.Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian biaya pelayanan yang dibayarkan dengan yang diinformasikan?

Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai

4. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian jangka waktu penyelesaian pelayanan dengan yang diinformasikan?

Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai

5. Bagaimana kecepatan respon (membuka halaman, konten, pencarian informasi, unduh/unggah) dari aplikasi sistem pelayanan yang diberikan?

Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat

6. Bagaimana kemudahan dalam penggunaan fitur pada aplikasi sistem layanan?

Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah

7. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu terhadap kualitas dan ketersediaan sarana dan prasarana pelayanan di unit?

Tidak Baik
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang ada pada publikasi dengan pelayanan yang diberikan?

Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai

9. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai layanan konsultasi dan pengaduan yang tersedia (sarana pengaduan/kemudahan mengadu/tindak lanjut)?

Tidak Baik
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik