1. Bagaimana pendapat Saudara tentang prosedur pelayanan Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat?

Kurang Baik
Cukup Baik
Baik
Sangat Baik

2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas layanan Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat?

Kurang Disiplin
Cukup Disiplin
Disiplin
Sangat Disiplin

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas layanan Kantor Bahasa Provinssi Nusa Tenggara Barat?

Kurang Bertanggung Jawab
Cukup Bertanggung Jawab
Bertanggung Jawab
Sangat Bertanggung Jawab

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas layanan Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat?

Kurang Baik
Cukup Baik
Baik
Sangat Baik

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan layanan oleh petugas layanan Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat?

Kurang Cepat
Cukup Cepat
Cepat
Sangat Cepat

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas layanan Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat?

Kurang Sopan
Cukup Sopan
Sopan
Sangat Sopan

7. Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan penyelesaian layanan oleh petugas layanan Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat?

Kurang Cepat
Cukup Cepat
Cepat
Sangat Cepat

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan layanan Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat?

Kurang Nyaman
Cukup Nyaman
Nyaman
Sangat Nyaman

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang sarana dan prasarana layanan Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat?

Kurang Baik
Cukup Baik
Baik
Sangat Baik

. . . . . .